Coffee Morning | Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019, Ujar Kapolres Sumba Barat

Coffee Morning | Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019, Ujar Kapolres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat  ; Setelah melaksanakan apel pagi, para Perwira Polres Sumba Barat serta para Kapolsek Jajaran yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK berkumpul di Lobi Polres Sumba Barat untuk Coffee Morning.

Hal tersebut merupakan wadah untuk membahas tentang berbagai persoalan yang terjadi ditengah masyarakat terutama berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pilpres dan Pileg tahun 2019. Program Coffee Morning ini merupakan sebuah terobosan baru Kapolres Sumba Barat sebagai bentuk rapat sederhana para Perwira ataupun unsur Pimpinan Polres Sumba Barat dalam membicarakan hal – hal yang dapat diaplikasikan dilapangan sebagai langkah menuju Sumba yang lebih baik. Kali ini Kapolres Sumba Barat menekankan agar seluruh Polsek Jajaran meningkatkan giat preventif dalam menciptakan situasi yang kondusif jelang Pilpres dan Pileg tahun 2019. ( Senin, 10/12/2018 )

Ditemani nikmatnya aroma kopi Sumba di pagi  yang cerah, giat Coffee Morning antara Perwira Polres Sumba Barat tersebut berlangsung kurang lebih 1 jam setiap harinya. (Humasressb.dok)

FB/IG/MY/KKD