Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74, TNI - Polri Bakti Sosial Dalam Skala Besar

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74, TNI - Polri Bakti Sosial Dalam Skala Besar

Tribratanewssumbabarat.com ; Sejak tanggal 14 Juni 2020 berbagai kegiatan jelang Hari Bhayangkara Ke 74 sudah dilaksanakan,baik itu Bantuan Sosial,  bagi masker gratis, patroli jarak jauh dan Donor darah gratis. 

Hari ini Jumat tanggal 26 Juni 2020 merupakan puncak dari Bantuan Sosial secara serentak seluruh Indonesia dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si, Polres Sumba Barat bersama Kodim 1613 Sumba Barat serta Bhayangkari Cabang Sumba Barat melaksanakan Bakti Sosial di beberapa lokasi, baik itu di Pantiasuhan, Pondok Pesantren yang terletak di Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah, Para Warga, Para Purnawirawan Polri dan Para Warakawuri.

Selain Bakti Sosial, hal tersebut merupakan langkah TNI dan POLRI dalam menjalin ikatan kekuargaan dengan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat. 

Kapolres Sumba Barat berharap, meski apa yang menjadi bantuan tidak seberapa namun dapat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat. Melalui kesempatan tersebut, Kapolres Sumba Barat juga mengajak warga untuk saling bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas di Tanah Sumba khususnya Sumba Barat dan SumbabTengah.

Rangkaian kegiatan berkaitan dengan Hari Bhayangkara Ke 74 masih akan terus berlanjut hingga tanggal 1 Juli 2020. IG