Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Sumba Barat dan Kodim 1613 Sumba Barat Lakukan Donor Darah Gratis

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Sumba Barat dan Kodim 1613 Sumba Barat Lakukan Donor Darah Gratis

Tribratanewssumbabarat.com ; Berbagai kegiatan telah dilaksanakan Polres Sumba Barat dalam rangka Hari Bhayangkara ke -74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020. 

Sejak tanggal 14 Juni 2020 Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial hingga ke pelosok Desa dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

Hari ini dengan mengusung tema " Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ", di Pimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si telah dilaksanakan Donor Darah di Aula Polres Sumba Barat yang ikuti oleh sejumlah personil Polres Sumba Barat dan Kodim 1613 Sumba Barat. ( Kamis,25 Juni 2020 )

Kegiatan Donor darah tersebut melibatkan Tim Medis dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waikabubak yang di pimpin oleh Kepala UTD RSUD Waikabubak Cornelis Piter Malo, A.Md.AK bersama staf PMI.

Kegiatan ini dilakukan sebagai sumbangsih TNI dan POLRI kepada masyarakat dalan rangka Hari Bhayangkara ke 74. Kapolres Sumba Barat berharap agar Darah yang sudah di donorkan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan. IG