Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 77, Polres Sumba Barat Laksanakan Vaksin Covid - 19 Dengan Tema " Bhakti Kesehatan "

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 77, Polres Sumba Barat Laksanakan Vaksin Covid - 19 Dengan Tema
Vaksinasi Covid 19 Di Polres Sumba Barat Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 77

Tribratanewssumbabarat.com : Meskipun hingga saat ini tidak ada lagi warga yang terpapar covid 19, namun dalam hal mengantisipasi terpapar covid 19, hari ini Polres Sumba Barat belerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat untuk melaksnakan vaksinasi covid 19 yang di buka untuk umum di lapangan apel Polres Sumba Barat. Vaksinasi covid 19 tersebut merupakan vaksin 1, 2, 3 dan 4.


Kegiatan vaksinasi covid 19 tersebut merupakan kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 77 dengan tema " Bhakti Kesehatan ". Langkah yang dilakukan tersebut merupakan salah satu upaya Polri dalam meminimalisir penyebaran virus covid 19 yang mungkin hingga saat ini sudah minim warga yang terpapar pandemi tersebut. 


Melalui pelaksaan vaksinasi yang dilaksanakan di Mapolres Sumba Barat, diharapkan bagi masyarakat yang belum melaksnakan vaksin untuk mengikuti kegiatan tersebut sehingga memiliki dayan tahan tubuh dalam mengantisipasi penyebaran virus yang cukup membahayakan kesehatan. 


Terlepas dari kegiatan vaksinasi covid 19, dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 77, Polri melalui Polre Sumba Barat akan melaksanakan Donor Darah dengan tema " Bhakti Kesehatan " yang di agendakan akan dilaksanakan pada Hari Jumat tanggal 23 Juni 2023. 


Dalam hal pelaksanaan Bhakti Kesehatan yang dilaksanakan Polres Sumba Barat jelang Hari Bhayangkara ke - 77, merupakan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat dengan melibatkan sejumlah tenaga medis. 


Harapan Besar Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K. dengan adanya kegiatan Bhakti Kesehatan ini dapat membantu masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat. 


Hari ini masyarakat yang mengikut vaksinasi covid 19 di Polres Sumba Barat sejumla 58 orang. 

 


Penulis : Jamet.

Penulis : Mondy.

Editor : Kumbara.

Editor : Kris J.

Penanggung Jawab : Ben7