Deklarasi ANTI HOAX & ISU SARA Satuan Intelkam Bersama Majelis Taklim Al Karomah Waikabubak

Deklarasi ANTI HOAX & ISU SARA Satuan Intelkam Bersama Majelis Taklim Al Karomah Waikabubak

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Seruan Anti HOAX Dan Isu SARA masih terus menggema di seantero Pulau Sumba, khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Seakan tak mau kalah dan ikut mendukung penuh demi terciptanya wilayah hukum yang aman, nyaman dan tentram, Jumat (16/03/2018) bertempat di Kelurahan Komerda, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan Deklarasi Anti HOAX.

Dilakukan oleh Majelis Taklim Al Karomah Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, seruan Anti HOAX dan Isu SARA ini dilakukan untuk menolak secara tegas berita HOAX, Isu SARA, Ujaran Kebencian dan Provokasi Jelang Pilkada dan Pilgub Serentak Tahun 2018. Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 20.00 Wita ini melibatkan Pemuda Majelis Taklim Al Karomah Waikabubak Kabupaten Sumba Barat dan Personil Satuan Intelkam Polres Sumba Barat.

Terlihat semangat dan antusiasme peserta seruan Anti HOAX dan Isu SARA ini dalam mendeklarasikan janji-janjinya. Karena semua ini tak lain tak bukan bertujuan untuk mewujudkan Sumba ke arah yang lebih baik dan maju di masa yang akan datang, khususnya pada pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang tak lama lagi akan digelar.

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : K Korpriano Dami