Home / BERANDA / “Deklarasi & Ikrar Bersama” Pemilu 2019 oleh Bripka Ramlin, Bripka Steffen, Brigpol Lucianus dan Warga Mamboro

“Deklarasi & Ikrar Bersama” Pemilu 2019 oleh Bripka Ramlin, Bripka Steffen, Brigpol Lucianus dan Warga Mamboro

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Sumba yang aman, nyaman dan tentram untuk ditinggali merupakan dambaan setiap masyarakat. Guna mewujudkan situasi dan kondisi yang sedemikian rupa, sudah sepatutnya kita sebagai masyarakat Sumba hendaknya ikut serta berperan aktif dalam menjaga kestabilan situasi kamtibmas di sekitar kita.

Sebagai institusi yang bertanggungjawab penuh menjaga keamanan dan ketertiban di Sumba, Polres Sumba Barat melalui seluruh jajaran gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi dan imbauan sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK.

Seperti yang dilakukan oleh Ka SPKT Bripka Ramlin Dae bersama dengan Kanit Binmas Bripka Steffen Betakore dan Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Lucianus Bria pada hari Selasa (11/12/2018) di Desa Manuwolu, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Di wilayah hukumnya, yakni Polsek Mamboro tim melakukan sosialisasi dan imbauan terkait menjaga kestabilan situasi kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.

Menghimbau warga untuk tidak mudah terprovokasi terkait merebaknya isu-isu yang tak jelas sumbernya disampaikan oleh tim demi terciptanya Mamboro yang tentram dan harmonis. Warga menyambut baik setiap arahan dan imbauan yang disampaikan, yang kemudian dilanjutkan pembacaan “Deklarasi & Ikrar Bersama” sambut pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk. (FB/IG/Y/K)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sinergitas TNI – POLRI | Gelar Pasukan OMB Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019, hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *