Dilakukan Bersamaan, Kapolres SB Pantau Pleno pada KPUD Sumba Barat dan Sumba Barat Daya

Dilakukan Bersamaan, Kapolres SB Pantau Pleno pada KPUD Sumba Barat dan Sumba Barat Daya

POLRES SUMBA BARAT ; Tahapan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019 tingkat KPUD telah digelar di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Setelah gelaran pleno di KPUD Kabupaten Sumba Tengah pada tanggal 3 Mei 2019, Sabtu (04/05/2019) giliran pelaksanaan pleno di KPUD Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Barat Daya.

Baca Juga :

Pengamanan Ketat | Kapolres SB Sampaikan Ini Pada Giat Apel Pengamanan Rapat Pleno KPUD Sumba Tengah

Dilakukan secara bersamaan pada lokasi yang berbeda, tepat pukul 09.00 Wita tim pengamanan dari Polres Sumba Barat telah siap memantau, mengawal serta mengawasi jalannya Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara tingkat KPUD di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Barat Daya.

Dilakukan di SMA Kristen, Jalan Adhiyaksa, Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, pengamanan KPUD Sumba Barat dipimpin oleh AKP Kristian Eoh, SH bersama 30 personel Polres Sumba Barat sekaligus 1 Regu Dalmas bersenjata lengkap.

Sedangkan untuk pleno di KPUD Kabupaten Sumba Barat Daya dilakukan di Gedung Serba Guna, Jalan Poma, Kelurahan Kadi Pada, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya. Sama halnya seperti di KPUD Sumba Barat, pelaksanaan pleno di KPUD Sumba Barat Daya juga mendapat pengamanan ketat dari 30 personel Polres Sumba Barat dan 1 Regu Dalmas bersenjata lengkap yang dipimpin oleh IPDA Agustian Sura Pratama, S.Tr.K.

Selama gelaran pleno pada 2 Kabupaten tersebut, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. , bersama dengan Waka Polres Kompol I Nyoman B. Artawan, S.I.K., SH., M.M. , Kabag Ops, Kasat Intel dan Kasi Propam Polres Sumba Barat juga ikut serta memantau situasi dengan cara melakukan patroli secara bergantian. Pesan untuk melakukan pengamanan ketat demi kelancaran pelaksanaan pleno disampaikan oleh Kapolres kepada seluruh personel yang bertugas.

(Fb3G)