Do'a Bersama Personel Polsek Katikutana dan Umat Muslim Katikutana Untuk Kanjuruhan

Do'a Bersama Personel Polsek Katikutana dan Umat Muslim Katikutana Untuk Kanjuruhan
Foto : Personel Polsek Urban Katikutana bersama Umat muslim Katikutana saat do'a bersama atas tragedi Kanjuruhan. Dok. Humas Res. SB. Sabtu, 8/10/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Dalam merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, umat muslim kabupaten Sumba Tengah bersama personel Polsek Urban Katikutana memanjatkan do'a untuk tragedi Kanjuruhan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Hal ini merupakan wujud solidaritas dan juga kepedulian masyarakat setempat atas tragedi memiluhkan yang terjadi, Wakapolsek Anakalang Iptu Heru Teguh Prasetyo bersama personel Polsek Urban Katikutana turut hadir dalam pelaksanaan do'a bersama tersebut.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Majelis Ulama kabupaten Sumba Tengah dan umat muslim kabupaten Sumba tengah, H. Maskur Kadir memimpin do'a bersama tersebut.

 

Do'a bersama tersebut merupakan wujud solidaritas serta rasa duka mendalam atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang beberapa waktu lalu.

Semoga tragedi ini tidak lagi terjadi di negeri kita tercinta, dan hal ini dapat kita jadikan sebagai pelajaran bagi kita semua. Kami mendoakan semoga korban dalam tragedi tersebut dapat diterima amal ibadahnya oleh TYME dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Pungkas Iptu Heru.

Penulis : Jamet;
Penulis : Mondy;
Editor  : Kumbara;
Penanggung Jawab : Been7.