Gandeng Tokoh Agama, Briptu Iin Sosialisasikan Visi & Misi Polri

POLRES SUMBA BARAT ; Menjadi panutan masyarakat, sosok Tokoh Agama sudah pasti dihormati dan disegani oleh masyarakat. Kepiawaian mereka dalam mengajak masyarakat untuk berbuat arif dan bijaksana sebagaimana yang diajarkan dalam setiap agama yang dianut masing-masing sudah tak diragukan lagi.

Mengacu pada hal tersebut, menggandeng Tokoh Agama dalam mewujudkan satu wilayah yang aman dan kondusif menjadi salah satu trik para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Sumba Barat dalam mensosialisasikan visi dan misi Polri.

Seperti yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Bangedo Briptu Iin Dwi Kurniyanto pada hari Sabtu (15/06/2019) di Desa Tanamete, Kecamatan Kodi Balaghar, Kabupaten Sumba Barat Daya. Siang itu sekitar pukul 10.30 Wita, si coklat berlengan kuning ini telah menyambangi kediaman salah satu Tokoh Agama setempat, Romo Fabianus Gau, Pr.

Berbincang-bincang dengan Romo Fabianus, utusan Polsek Kodi Bangedo ini mengajak bekerja sama dalam mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakat. Menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., ia juga menceritakan apa yang menjadi visi dan misi serta point-point yang akan disampaikan kepada masyarakat demi terwujudnya Desa Tanamete yang aman dan kondusif.

Dan kami sangat berharap dengan menggandeng Tokoh Agama yakni Romo Fabianus, semua yang menjadi program dan kegiatan Polres Sumba Barat dalam menciptakan wilayah hukum yang aman dan kondusif dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat, kata Briptu Iin menutup giat sambangnya.

(FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password