Polres Sumba Barat Diserang, Dandim 1613 Sumba Barat Bersama Personel Kodim 1613 Sumba Barat Berikan Tumpeng Hari Bhayangkara 1 juli 2022

Polres Sumba Barat Diserang, Dandim 1613 Sumba Barat Bersama Personel Kodim 1613 Sumba Barat Berikan Tumpeng Hari Bhayangkara 1 juli 2022
Dandim 1613 Sumba Barat Bersama Kapolres Sumba Barat Saat Hari Bhyangkara Yang Ke-76 Di Lapangan Apel PASOLA Polres Sumba Barat, Jumat (1/6) Dok Humas Polres Sumba Barat

 

 

Tribratanewssumbabarat.com " Dandim 1613 Letkol Czi. Rahadian Firnandi, S. Hub., Int. bersama Perwira dan Personel Kodim 1613 Sumba Barat serbu mapolres Sumba Barat berikan surprise dengan membawa tumpeng Hari Bhayangkara yang ke-76. 

 

Tiba saat pelaksanaan Apel pagi personel Polres Sumba Barat, suasana riuh terjadi kala Dandim 1613 Sumba Barat memasuki Lapangan Apel Polres Sumba Barat bersama rombongan.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., menerima langsung kedatangan dandim 1613 Sumba Barat bersama Rombongan dengan menyerahkan tumpeng surprise Hari Bhayangkara ke-76. 

 


 

Hubungan baik antara Kodim 1613 Sumba Barat dengan Polres Sumba Barat sudah terjalin baik dari dulunya. Saling membalas dengan memberikan kejutan disetiap hari besar masing-masingpun selalu dilaksanakan.

 

Kapolres Sumba Barat menyampaikan ucapan terimakasih atas surprise yang diberikan Dandim 1613 bersama PJU dan personel Kodim 1613 Sumba Barat, semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat semakin erat lagi dan semakin solid. Tentunya sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin untuk kebaikan Sumba Barat dan Sumba Tengah agar lebih baik.

 

Menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke-76, Dandim 1613 mengharapkan hal yang sama. Soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin harus semakin erat lagi. Semoga Polri Semakin presisi dan semakin lebih baik lagi, Polri semakin dekat dengan masyarakat dan makin dicintai masyarakat. 



Selamat Hari Bhyangkara yang Ke-76 "Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh, indonesia Tumbuh." Tutup Dandim 1613

 

Acarapun dilanjutkan dengan olahraga bersama sejenak, kemudian dilanjutkan santap bersama tumpeng kebahagiaan.

 

 

 

 

Penulis : Mondy;

Penulis : Jamet;

Editor  : Kumbara;

Penanggungjawab : Been7.