Gelar 'Takjil on the Road', Kapolres Sumba Barat Bagikan 300 Paket Kudapan

Gelar 'Takjil on the Road', Kapolres Sumba Barat Bagikan 300 Paket Kudapan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tiga pekan sudah seluruh umat muslim di dunia telah melaksanakan Rukun Islam yang ketiga, yakni ibadah puasa wajib di bulan Ramadhan. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan ibadah puasa tahun ini terasa sangat berbeda karena kita semua dihadapkan dengan pandemi Virus Corona atau Covid 19. 

 

Beribadah dengan tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan dan kesehatan, tak ubahnya mengajarkan kita tentang bagaimana cara mensyukuri keberkahan serta nikmat kesehatan yang selama ini telah dianugerahkan oleh Allah SWT kepada umatNya.

 

Jumat Berkah, Kapolres Sumba Barat Bagikan 50 Paket Sembako & 100 Masker bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

 

Berkeinginan merasakan suka cita dan kebersamaan dengan sesama di bulan penuh berkah yang tak lama lagi akan segera berakhir, AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. selaku pimpinan tertinggi di Polres Sumba Barat mengajak jajarannya untuk melaksanakan giat 'Takjil on the Road', Jumat (15/05/2020).

 

Dilaksanakan di dua tempat yang berbeda, sore tadi sekitar pukul 16.40 Wita Kapolres Sumba Barat bersama dengan Waka Polres Kompol Yulius Ola, Ibu Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat serta para Kabag dan Kasat jajaran Polres Sumba Barat telah membagikan 300 paket kudapan kepada masyarakat yang melintas di jalanan seputaran Kota Waikabubak. 

 

Di area Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Maliti, Kecamatan Kota Waikabubak, 150 paket kudapan dibagikan oleh tim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat. Sedangkan di area Masjid Uswatun Hasanah, Jalan Pisang, Kelurahan Wailiang, Kecamatan Kota Waikabubak, 150 paket kudapan juga dibagikan oleh tim dengan dipimpin oleh Waka Polres Sumba Barat.

 

Mengenakan seragam coklat lengkap dengan atributnya, serta ditambah peci putih di kepala menambah suasana berbagi takjil bersama Keluarga Besar Polres Sumba Barat makin Islami. Tampak masyarakat yang melintas sangat senang menerima paket kudapan yang dibagikan kepada mereka.

 

 

'Saya berharap melalui giat 'Takjil on the Road' bersama Keluarga Besar Polres Sumba Barat ini makin mempererat jalinan persaudaraan, tak hanya dengan sesama umat muslim, akan tetapi dengan seluruh umat beragama', tutur Kapolres usai gelaran bagi takjil. (FB36)