Home / BERANDA / Gotong Royong, Satu Kata Buat Warga Binaan dari Brigpol Karmun

Gotong Royong, Satu Kata Buat Warga Binaan dari Brigpol Karmun

POLRES SUMBA BARAT ; Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Lamboya Brigpol Karmun Santoso, kembali melakukan sambang ke warga desa binaan. Kegiatan sambangnya ini rutin ia lakukan guna menindak lanjuti instruksi dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. terkait menciptakan lingkungan desa yang aman, nyaman, tentram dan harmonis.

Dan Jumat (17/05/2019) sekitar pukul 16.00 Wita, Brigpol Karmun telah melakukan sambang ke warga binaan yang ada di Kampung Letekumis, Desa Rajaka, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Bersua untuk bersilaturahmi, si coklat berlengan kuning ini juga memberikan beberapa pesan dari Kapolres terkait menjaga kestabilan situasi kamtibmas di lingkungan desa.

Menyimak dengan seksama setiap arahan dan imbauan yang disampaikan oleh Bapak Pembinanya, warga menyambut dengan positif semua pesan Brigpol Karmun. Seperti imbaun untuk tidak mengkonsumsi minuman keras, berjudi, mencuri baik kendaraan bermotor maupun hewan ternak serta melakukan tindak KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Terakhir pesan sang Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya ini adalah untuk selalu hidup rukun dan berdampingan dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai luhur budaya nenek moyang kita, yakni hidup bergotong royong, tuturnya.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Polres Sumba Barat Rutin Laksanakan Binroh

Pembinaan Rohani (Binroh) merupakan salah satu kegiatan rutin setiap hari Kamis yang dilaksanakan di Lobi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *