Jamin Kondusifitas, Tim Patroli Gabungan Polres Sumba Barat Gencarkan Patroli Malam Di Bulan Puasa Dan Jelang Hari Raya Paskah

Jamin Kondusifitas, Tim Patroli Gabungan Polres Sumba Barat Gencarkan Patroli Malam Di Bulan Puasa Dan Jelang Hari Raya Paskah

Tribratanewssumbabarat.com; Tim Patroli Gabungan Polres Sumba Barat memasifkan patroli malam pada jam-jam rawan di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Selasa (26/03/2024), malam.

 

Tim Patroli Gabungan yang dipimpin oleh kasat lantas Polres Sumba Barat Iptu Darwin H. Souisa, S.H., bersama personel Polres Sumba Barat  menyasar pemukiman warga serta objek-objek vital yang ada di Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

 

Kasat Lantas Polres Sumba Barat Iptu Darwin H. Souisa, S.H., mengatakan, pihaknya gencar melakukan patroli malam guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas jelang hari raya paskah dan jelang hari raya idul fitri.

 

“Kami melaksanakan patroli malam berupaya untuk menekan angka kriminalitas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan jelang hari raya paskah bagi umat nasrani,” ujar Iptu Darwin 

 

Adapun rute yang ditempuh Tim Patroli Gabungan  pada malam ini dimulai dari Mapolres menuju Kelurahan Kampung Sawah dan Kampung Baru, Desa Dedekadu, Kelurahan Cakrawala, Kelurahan Weekarou dan kembali ke Mapolres Sumba Barat.

 

 

“Apabila mendapati gangguan, secepatnya melapor ke kantor untuk segera ditangani atau melalui layanan Call Center 110 Polres Sumba Barat agar masalah tidak meluas,” tandasnya.

 

Humas Polres Sumba Barat*