Hari Bhayangkara ke-74 | Gelar Baksos, Kapolres Bagikan Sembako Kepada Korban Kebakaran & Warga Terdampak Covid 19 

Hari Bhayangkara ke-74 | Gelar Baksos, Kapolres Bagikan Sembako Kepada Korban Kebakaran & Warga Terdampak Covid 19 

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Menyambut perayaan Hari Bhayangkara ke-74 sepekan lagi, Kapolres Sumba Barat dan jajaran konsisten melaksanakan giat Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih mereka yang terdampak pandemi Covid 19. 

 

Berkeliling wilayah hukum sampai ke pelosok daerah, AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. bersama para pejabat utama Polres Sumba Barat dan anggota rutin melaksanakan giat Patroli Berbagi dari desa ke desa. Berbagi dengan sesama, Kapolres sekaligus pastikan distribusi bantuan sembako tepat sasaran dan diterima kepada mereka yang benar-benar berhak.

 

Baca Juga ;

Hari Bhayangkara ke-74 | Patroli Berbagi di 3 Lokasi, Kapolres Bagikan Sembako Kepada 37 KK Terdampak Covid 19

 

Dan hari ini Selasa (23/06/2020), dengan didampingi Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kapolsek Lamboya dan Kasubsektor Gaura serta para anggota, Kapolres Sumba Barat kembali melaksanakan giat Bakti Sosial dengan membagikan bantuan sembako. Bertempat di Kampung Kadoki, Desa Gaura, Kecamatan Laboya Barat, Kabupaten Sumba Barat, bantuan beras sebanyak masing-masing 5 kilogram ini dibagikan kepada keluarga korban kebakaran dan keluarga kurang mampu terdampak pandemi Covid 19. 

 

Memberikan langsung bantuannya kepada 11 kepala keluarga (kk) korban kebakaran, Kapolres juga berkesempatan memberikan arahan dan motivasi kepada mereka untuk tetap bersabar dan bersemangat guna menyongsong kehidupan yang jauh lebih baik. 'Karena cobaan atau musibah apapun yang kita terima, pasti ada hikmah terbaik di dalamnya', tutur Kapolres. 

 

 

Tak hanya korban kebakaran, 18 kk kurang mampu terdampak pandemi Covid 19 di Kampung Kadoki juga menerima bantuan sembako. Tampak masyarakat sangat senang menerima kunjungan dari Kapolres Sumba Barat dan jajaran. Merekapun merasa diperhatikan dan dipedulikan oleh pihak kepolisian, terlebih pasca musibah kebakaran yang menimpa dan wabah Virus Corona yang belum kunjung usai. (FB36)