Hari Bhayangkara ke-74 | Kapolres Bagikan Bantuan Sembako Kepada Tenaga Non Polisi di Lingkungan Polres Sumba Barat 

Hari Bhayangkara ke-74 | Kapolres Bagikan Bantuan Sembako Kepada Tenaga Non Polisi di Lingkungan Polres Sumba Barat 

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 nanti, pagi hari ini di halaman Mapolres Sumba Barat telah digelar giat pembagian bantuan berupa sembako bagi tenaga PNS Polri, PHL Polri dan Tenaga Kontrak Bhayangkara yang ada di internal Polres Sumba Barat, Senin (15/06/2020). 

 

Baca Juga ; 

PATROLI JARAK JAUH | Usai Cek Senpi di Polsek Perbatasan, Kapolres & Rombongan Bagikan Bantuan Beras kepada 50 KK Terdampak Covid 19

 

Berlangsung sekitar pukul 09.00 Wita usai pelaksanaan apel pagi, giat bagi-bagi bantuan sembako kepada tenaga non polisi ini merupakan wujud kebersamaan yang ditunjukkan oleh AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. selaku pimpinan tertinggi, bahwa seluruh karyawan yang bekerja di lingkungan Polres Sumba Barat merupakan satu keluarga. 

 

Dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat, ikut serta dalam giat pembagian bantuan sembako berupa beras sebanyak masing-masing 5 kilogram yakni, Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola, Kasat Binmas dan KBO Binmas Polres Sumba Barat. Tak hanya membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid 19 yang hampir setiap hari dilakukannya, melalui giat pagi inipun Kapolres ingin berbagi kebersamaan dengan keluarga yang ada di internal Polres Sumba Barat.

 

 

Berbaris bercampur jadi satu, tampak suasana keakraban dan penuh kekeluargaan terpancar pada saat proses pembagian bantuan sembako. Sembari membagikan bantuan, Kapolres juga berpesan kepada seluruh tenaga non polisi di lingkungan Polres Sumba Barat untuk selalu meningkatkan kinerjanya serta menjaga kesehatan dengan tetap melakukan protokoler terkait upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19. (FB36)