Jamin Kelancaran Beribadah, Bhabinkamtibmas Lakukan Monitoring Di Gereja GKS Manuakaropa

Jamin Kelancaran Beribadah, Bhabinkamtibmas Lakukan Monitoring Di Gereja GKS Manuakaropa

Tribratanewssumbabarat.com - Menjamin kelancaran dan keamanan masyarakat dalam beribadah merupakan salah satu tugas anggota Polri agar kegiatan ibadah berjalan dengan khidmat.

 

Minggu (23/5/21), pukul 09.30 Wita, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Bripka Abdul Hafid lakukan monitoring Ibadah Minggu di Gereja GKS Manuakaropa, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah.

 

Melalui anggota Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan monitoring ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan menjamin kelancaran serta keamanan jamaah dalam melaksakan ibadah.

 

“Selama masa pandemi ini kita harus patuhi protokol kesehatan dengan sebaik mungkin, baik itu beraktifitas sehari-hari maupun saat beribadah,” ujarnya.

 

Kegiatan ibadah Minggu tersebut dipimpin oleh Guru Injil dengan Tema Khotbah "Keesaan Tuhan" dihadiri oleh jamaah Gereja GKS Manuakaropa yang berjumlah kurang lebih 35 orang.

 

Kegiatan ibadah berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, jamaah memakai masker, menjaga jarak aman saat beribadah dan mencuci tangan saat masuk dan keluar gereja.

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono