Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Personel Polres Sumba Barat Sudah Mulai Berjaga Di Pos Pam dan Pos Yan

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Personel Polres Sumba Barat Sudah Mulai Berjaga Di Pos Pam dan Pos Yan
Pengamanan Personel Di Pos Pengamanan Ops Ketupat Turangga 2022

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka pengamanan  Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polri melaksanakan Operasi Ketupat Turangga 2022 sejak tanggal 28 April 2022 sampai dengan 9 Mei 2022. 


Sejak hari ini, khususnya di wilayah Hukum Polres Sumba Barat, personel yang telah di tugaskan baik di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Ops Ketupat sudah mulai melaksanakan tugas. Selain melaksanakan piket jaga di Pos Pam dan Pos Yan, personel Polres Sumba Barat juga terlibat dalam pengamanan Sholat Ied di sejumlah Masjid. 


Selaku Kapolres Sumba Barat, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H., memerintahkan kepada seluruh personel yang terlibat Sprin Ops Ketupat Turangga 2022 agar mengoptimalkan kegiatan pengamanan maupun pelayanan agar masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H merasa aman dan nyaman. 


Terkait dengan masa pandemi, Kapolres Sumba Barat juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam perayaan Hari Raya Idul Fiti tahun ini. Hal ini dilakukan demi mencegah penularan pandemi covid 19. 


Selain pengamanan, Kapolres Sumba Barat memerintah agar personel Samapta melaksanakan Patroli baik di malam hari maupun di siang hari. 

 

Penulis : Jamet
Penulis   : Reymon
Editor   : Eka Purnama
Penanggung jawab : Been7.