Kapolres Sumba Barat Mewajibkan Personilnya Mengikuti Giat Binroh Setiap Kamis

Kapolres Sumba Barat Mewajibkan Personilnya Mengikuti Giat Binroh Setiap Kamis

Tribratanewssumbabarat.com ; Pembinaan Rohani ( Binroh ) merupakan hal yang harus dilaksanakan pada setiap Institusi demi membentuk karakter dan keimanan setiap personilnya. Sama halnya yang dilakukan oleh Institusi Polri khususnya Polres Sumba Barat berkaitan dengan pembinaan mental dan karakter para personil setiap hari kamis di laksanakan Binroh secara bergiliran masing - masih Agama.


Hari ini Kamis tanggal 15 April 2021, bertempat di Aula Polres Sumba Barat, telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani ( Agama Katolik ) dengan mengundang tokoh Agama Katholik ( Romo ) yang memimpin langsung giat Pembinaan Rohani Tersebut. 


Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., menuturkan agar dalam pelaksanaan Binroh, semua personil harus wajib mengikuti karena hal tersebut merupakan salah satu cara dalam membangun karakter serta keimanan dalam menjalani kehidupan baik di lingkungan keluarga maupun di lingkungan institusi.


Khususnya di Polres Sumba Barat, Pembinaan Rohani tersebut merupakan salah satu program yang wajib dilaksanakan setiap hari kamis nya. IG