Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Sat Samapta Optimalkan Giat Patroli dan Imbauan Covid - 19

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Sat Samapta Optimalkan Giat Patroli dan Imbauan Covid - 19
Sat Samapta Polres Sumba Barat Memberikan Imbauan Kepada Warga Terkait Protokol Kesehatan

Tribraranewssumbabarat.com ; Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polres Sumba Barat intensifkan kegiatan patroli untuk memberikan imbauan protokol kesehatan terkait pandemi covid 19. 


Personel Satuan Samapta Polres Sumba Barat kerap melaksanakan Patroli di sekitara Kota Waikabubak maupun Anakalang untuk mengingatkan warga bawha hingga saat ini pandemi covid - 19 masih ada disekitar kita. Oleh karena itu, Polres Sumba Barat mengajak masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap pandemi tersebut terumata jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. ( Kamis, 28/04/2022 )


Selain menyambangi warga di sejumlah titik keramaian ( pasar, pertokoan, rumah sakit dan pertamin ), Satuan Samapta juga kerap menyambangi warga ya g akan melaksanakan Sholat Taraweh untuk mengimbau kewaspadaan akan pandemi covin - 19. 


Selaku Kapolres Sumba Barat, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H., juga memerintahkan personel nya untuk mengoptimalkan patroli malam untuk mewaspadai terjadinya tindak kejahatan terutama di beberapa tempat yang rawan akan kejahatan.

 

Penulis : Jamet
Penulis   : Reymon
Editor   : Eka Purnama
Penanggung jawab : Been7.