Kasi Propam Bersama Anggota Sidokkes Rutin Melakukan Pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Turangga 2022

Kasi Propam Bersama Anggota Sidokkes Rutin Melakukan Pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Turangga 2022
Kasi Propam Bersama Anggota Sidokkes Mengecek Kesehatan Personel Pos Pemgamanan Operasi Ketupat Turangga 2022, Jumat (29/4)

 

Tribratanewssumbabarat.com - Dalam mendukung Operasi Ketupat Turangga 2022, Kasi Propam Ipda I Gusti Ngurah Agung Eka  di dampingi Anggota Sidokkes Yanuarius Sabarua , selalu rutin melakukan pengecekan pos Pam Operasi Ketupat Turangga 2022 yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

Dalam kegiatannya, Kasi Propam bersama Anggota Sidokkes mengecek kesiapsiagaan anggota yang sedang bertugas dan mengecek kesehatan personel serta memberikan semangat dalam melaksanakan tugas di Pos Pam, Jumat (29/04/2022). pagi.

 

 

Dalam Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat ini, Kasi Propam menngevaluasi kesiapsiagaan kinerja personel dalam Operasi Ketupat Turangga 2022 ini.


Kasi Propam dalam Operasi ini juga meminta kepada personel yang bertugas menjaga pos pam, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap ikuti sesuai petunjuk, mengenai cara bertindak dalam pelaksanaan tugas pada Operasi Ketupat Turangga 2022.


Sebelum berangkat Pos, Ipda Agung bersama Anggota Sidokkes tidak lupa memberikan pesan dan imbauan kepada anggotanya yang melakukan pengamanan agar senantiasa mengedepankan keselamatan.

 


“Jangan lupa jaga kesehatan dan selalu dapatkan jaga jarak rekan-rekan. Tetap imbau masyarakat untuk patuhi anjuran Pemerintah  Selalu Mentaati Protokol kesehatan  guna mencegah penyebaran Covid -19, ”imbaunya.

 

Di tempat terpisah,Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K,M.H., Mengarahkan agar anggota selalu menjaga kekompakan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan guna kelancaran Umat Muslim Kabupaten Sumba Barat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, ” Pungkasnya.

 

Harapan besar Kapolres Sumba Barat agar seluruh masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat jelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 ini.

 

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758