Polres Sumba Barat Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Ke - 79 RI

Polres Sumba Barat Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Ke - 79 RI

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Polres Sumba Barat menggelar kegiatan olahraga bersama. Acara ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani, tetapi juga mempererat kebersamaan dan solidaritas di antara anggota Polres dan Brimob Kompi 2 dan 3 Batalyon C pelopor serta Bhayangkari.

 

Dengan semangat "Sehat dan Bugar untuk Indonesia", berbagai jenis olahraga digelar, mulai dari senam aerobik, hingga pertandingan persahabatan dan bola voli maupun perlombaan lainnya. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat beserta keluarganya, serta Brimob.

Kapolres Sumba Barat AKBP Hendra Dorizen, S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan sekadar ajang olahraga, tetapi juga sebagai simbol persatuan dan kesatuan dalam menyambut hari Kemerdekaan. Dengan tubuh yang sehat, diharapkan seluruh peserta dapat lebih bersemangat dalam menjalani tugas sehari-hari serta memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

 

Kegiatan olahraga ini berlangsung dengan penuh semangat dan diakhiri dengan pembagian hadiah bagi peserta yang menjuarai perlombaan sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta.

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*