Gelar Jumat Curhat, Polsek URG Wujudkan Kondusifitas di Wilayah Hukum

Gelar Jumat Curhat, Polsek URG Wujudkan Kondusifitas di Wilayah Hukum
Kegiatan Jumat Curhat Polsek Umbu Ratu Nggay di Aula Kantor Desa Mbilur Pangadu. (Dok: Pers Sek URG).
Tribratanewssumbabarat.com; Kapolsek Umbu Ratu Nggay (URG) Iptu Ignasius S. R. Dangga, mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat di Aula Kantor Desa Mbilur Pangadu, URG, Sumba Tengah. Jumat (21/4/2023).
 
Program Jumat Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.
 
“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Ipda Dangga.
 
Warga yang ada di Desa Mbilur Pangadu menyampaikan keluhan terkait situasi Kamtibmas, seperti pencurian, miras hingga penggunaan knalpot racing yang ada di wilayah Kecamatan URG.
 
Menanggapi hal itu, Ipda Dangga akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.
 
“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama pada malam hari, kami juga akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar kondusifitas wilayah dapat terwujud,” tandas Kapolsek URG.
 
 
Penulis: Jamet, Mondy.
Editor: Ben7, Kumbara.
Penanggung Jawab: Made.