Jelang Pilkada | Deklarasi Anti HOAX Desa Doka Kaka

Jelang Pilkada | Deklarasi Anti HOAX Desa Doka Kaka

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Tolak HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 terus bergilir di seluruh penjuru Sumba. Tak pandang bulu, bersama jajaran Polres Sumba Barat seluruh elemen masyarakat turut mendukung dalam pelaksanaan Deklarasi demi terciptanya Pilkada yang aman dan tertib.

Dan hari ini Rabu (28/03/2018), bertempat di Dusun 1, Desa Doka Kaka, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan Deklarasi Anti HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian oleh Unit Intel Polsek Loli bersama warga sekitar. Dengan penuh semangat, bersama-sama merekapun mendeklarasikan janji Anti HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian.

Penolakan terhadap HOAX, Isu SARA dan Ujaran Kebencian, dukungan untuk Polres Sumba Barat agar menindak tegas oknum pelaku penyebar HOAX serta dukungan terlaksananya Pilkada Serentak Tahun 2018 yang aman dan kondusif diucapkan dengan serentak dan kompak oleh warga.

Editor              : F Budiono Penulis            : I Gede E. P. Kumbara Publish            : Muhamad Yusuf Dokumentasi : K Korpriano Dami