Jumat Cuhat - Kapolsek Loli Optimalkan Imbauan Kepada Warga Tetap Jaga Situasi Kamtibmas Pada Tahapan Pemilu 2024

Jumat Cuhat - Kapolsek Loli Optimalkan Imbauan Kepada Warga Tetap Jaga Situasi Kamtibmas Pada Tahapan Pemilu 2024

Tribratanewssumbabarat.com " Upaya dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, senantiasa dilaksanakan Polsek Loli dengan menjemput informasi seputar gangguan kamtibmas yang dialami warganya melalui kegiatan jumat curhat.


Kegiatan ini dilakukan rutin oleh Polsek Loli, pagi ini kegiatan jumat curhat dilakukan Ipda Saihul Pirinadi bersama personel Polsek Loli. Dibalut dalam suasana santai, Ipda Saihul memberikan imbauan kamtibmas dan juga mengajak masyarakat yang hadir untuk bersama-sama mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif terutama berkaitan dengan berlangsungnya tahapan kampanye Pilpres dan Pileg 2024.Jumat, 29/12/2023


Masyarakat menyambut baik kehadiran Ipda Saihul  bersama nggota, masyarakat pun menyampaikan jika situasi kamtibmas diwilayah tersebut saat ini aman dan juga kondusif. Adanya sedikit tensi dalam kontestasi pileg dan pilpres 2024 yang tengah memasuki tahapan kampanye saat ini, senantiasa disikapi masyarakat dengan positif.


Keaktifan pihak dari Polsek Loli dalam mengunjungi masyarakat, banyak membawa dampak positif sehingga masyarakat dapat merasa aman. Sedikit masukan yang diberikan yaitu terkait dengan ancaman dari pencurian hewan ternak.


Terkait dengan hal tersebut, Ipda Saihul meminta kepada masyarakat untuk segera menginformasikan ke nomor 081338518285. Ini merupakan nomor pengaduan yang kami siapkan dan siaga dalam 1x24 jam setiap harinya. Jangan ragu-ragu hubungi kami, dan kami akan segera datang. Pungkas Ipda Saihul.

 

 

Humas Polres Sumba Barat.