Vaksinasi Covid-19 Di wilayah Hukum Polres Sumba Barat Terus Di Lakukan.

Vaksinasi Covid-19 Di wilayah Hukum Polres Sumba Barat Terus Di Lakukan.
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Kepada Siswa-Siswi Tingkat SD

 

Tribratanewssumbabarat.com - Polsek Wanukaka Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi untuk siswa-siswi tingkat sekolah SD/usia 6 sampai 11 tahun Dosis 1 Dan 2 Jenis Sinovac Dan Astra.

 


Kegitan tersebut di lakukan oleh personel Polsek Wanukaka yang memonitoring kegiatan vaksinasi  di SDM Lahihagalang,Desa Weihura dan SD Mehang mata,Desa Parirara,Kecamamatan Wanukaka,Kabupaten Sumba Barat. Sabtu (19/03/22). 
 

 

Melalui tribratanewssumbabarat.com,Kopolres Sumba Barat Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K,M.H.,Menghimbau kepada seluruh orangtua murid yang anaknya telah mencukupi umur yang di tentukan unutuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah antisipasi dalam melawan penyebaran pandemi tersebut.

 


Kapolres Sumba Barat memerintah seluruh Polsek dan polsubsektor melalu Bhabinkamtibmas unutk mendata dan mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 di sejumlah tempat yang sudah di tentukan.Unutk jadwal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 akan di umumkan pada media sosial resmi Polres Sumba Barat (facebook,instagram dan twitter).

 

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7