Jumat Curhat - Kapolsek URG Mendengar Harapan Masyarakat Terkait Kamtibmas

Jumat Curhat - Kapolsek URG Mendengar Harapan Masyarakat  Terkait Kamtibmas
Kapolsek katikutana Tengah Berdiskusi Dengan Warga Terkait Kamtibmas. 20/01/2023

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam hal mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat, berbagai langkah pun dilakukan, salah satunya dengan kegiatan " Jumat Curhat " yaitu bertemu dengan masyarakat untuk berkomunikasi terkait hal - hal yang berkaitan dengan situasi kamtibmas.

 
Kali ini Kapolsek Umbu Ratu Nggay bersama Personel gelar Jumat curhat di Desa  Padiratana, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah. Sembari berdiskusi, Kapolsek Umbu Ratu Nggay dan warga sekitar banyak berbincang terkait situasi Kamtibmas. Dalam perbincangan tersebut, sesekali Kapolsek Umbu ratu Nggay menyampaikan terkait imbauan - imbauan agar masyarakat tetap mewaspadai berbagai tindak kejahatan yang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun,selain itu Kapolsek juga mengingatkan warga agar tetap mewaspadai bencana alam mengingat saat ini cuaca cukup ekstrim. Jumat, 20/01/2023

 
Sebagai seorang pimpinan tertinggi di tingkat Polsek, Kapolsek Umbu Ratu Nggay juga mengajak warga untuk berkontribusi dalam hal mewujudkan situasi kamtibmas kususnya disekitar Desa Padiratana

 
Menutup pertemuan dalam agenda Jumat Curhat tersebut, Kapolsek Umbu Ratu Nggay mendengar penyampaian warga terkait situasi kamtibmas dimana warga berharap agar Polsek terus lakukan imbauan terkait minuman keras karena hal tersebut kerap menjadi pemicu adanya gangguan kamtibmas. Menanggapi hal tersebut, Kapolsek menyampaikan akan melakukan imbauan, sosialisasi maupun kegiatan patroli sehingga dapat meminimalisir hal yang dimaksud.


Terkait gangguan kamtibmas, Kapolsek menyampaikan kepada warga jika ingin menghubungi Polsek Umbu Ratu Nggay bisa mengambil nomor HP di media sosial Polsek maupun Polres. 
 

Penulis : Jamet;
Penulis : Mondy;
Editor  : Kumbara;
Editor  : Kris J;
Penanggung Jawab : Ben7.