Home / BERANDA / Kapolres Cup | Pemenang Turnamen Pacuan Kuda Berhasil Gondol Uang 10 Juta

Kapolres Cup | Pemenang Turnamen Pacuan Kuda Berhasil Gondol Uang 10 Juta

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dimulai pada tanggal 20 Juli 2017 lalu, sebelas hari sudah Gelar Turnamen Pacuan Kuda memperebutkan Predikat Juara dan Piala Kapolres Cup diselenggarakan. Dan hari ini Senin tanggal 31 Juli 2017, giat yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Polri yang ke – 71 Tahun 2017 ini telah memasuki tahap Final dan Penutupan. Dimana sore tadi sekitar pukul 16.30 Wita telah dilaksanakan giat Penutupan Turnamen Pacuan Kuda memperebutkan Piala Kapolres Cup di Lapangan Gelora Pada Eweta, Keluraha Pada Eweta, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Kegiatan Penutupan yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Polri yang ke – 71 Tahun 2017 ini ditutup secara resmi oleh Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole. Turut hadir pada sore hari ini di Lapangan Pada Eweta yaitu, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin, Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf. Fifin Zudi Syaifuddin, Sekda Kabupaten Sumba Tengah, Pimpinan DPRD Kabupaten Sumba Barat, Perwakilan dari Kejaksaan, Kabag Ops Polres Sumba Barat, Kabag Sumnda Polres Sumba Barat, Kasat Lantas Polres Sumba Barat, Kasat Intelkam Polres Sumba Barat, Kasat Binmas Polres Sumba Barat, Kasat Sabhara, Pimpinan SKPD kabupaten Sumba Barat, para pemilik kuda dan penonton yang berjumlah kurang lebih 1000 (seribu) orang.

Pelaksanaan Penutupan pada kegiatan yang telah dilaksanakan sejak tanggal 20 Juli hingga tanggal 31 Juli 2017 ini dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi Pemenang Juara Pertama, yaitu berupa uang tunai sebesar Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) kepada para pemilik kuda yang menjadi finalis di setiap kelas yang juara dalam Turnamen Pacuan Kuda Kapolres Cup. Adapun kelas – kelas yang dipertandingkan pada Putaran Final pada tanggal 31 Juli Tahun 2017 adalah Kelas Pemula Mini, Kelas P, Kelas PP, Kelas E Mini, Kelas D Mini, Kelas E, Kelas D, Kelas EE, Kelas C, Kelas B dan Kelas A.

‎Kegiatan Final dan Penutupan Turnamen Pacuan Kuda Kapolres Cup ini mendapatkan pengamanan dari Personil Gabungan Polres Sumba Barat dan Kodim 1613 Sumba Barat yang berjumlah 50 orang, dimana dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sumba Barat. Berakhir pada pukul 17.30 Wita, giat memperebutkan Piala Kapolres Cup inipun berjalan dengan lancar dalam keadaan aman dan tertib tanpa ada kendala. (humasressb.dok)

Editor : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek ‎

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *