Home / BERANDA / Kapolres Pantau PPK dan Cek Kondisi Kesehatan Personel di Kabupaten Sumba Barat Daya

Kapolres Pantau PPK dan Cek Kondisi Kesehatan Personel di Kabupaten Sumba Barat Daya

POLRES SUMBA BARAT ; Memantau langsung situasi dan kondisi rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019 di kantor-kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) masih terus dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. dan jajaran.

Menaungi 3 Kabupaten, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah yang memiliki 22 PPK, Kapolres selalu rutin mengunjungi satu persatu kantor PPK di wilayahnya guna mengikuti setiap tahapan dan proses Pemilu yang terjadi di dalamnya.

Baca Juga : 

734 Personil Diturunkan Untuk Amankan 1442 TPS di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat

Tak hanya itu, sejak pencoblosan tanggal 17 April 2019 lalu Kapolres juga telah menempatkan anggotanya untuk bertugas melakukan pengamanan dan pengawasan di TPS-TPS dan kantor PPK hingga saat ini. Sehingga sudah menjadi bagian dari tugas mulianya, tak hanya memantau jalannya tahapan Pemilu, ia juga memastikan kondisi kesehatan dan kesiapan para personel Polres Sumba Barat yang selalu bertugas siang dan malam demi suksesnya gelaran Pemilu di wilayah hukumnya.

Baca Juga :

Cek Kondisi Personel di PPK, Tim Urkes Polres SB Kembali Gelar ‘Patroli Kesehatan’

Seperti yang telah dilakukan olehnya pada hari Selasa (30/04/2019). Siang itu sekitar pukul 12.00 Wita, dengan didampingi Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman B. Artawan, S.I.K., SH., M.M., Kabag Ops, Kasat Intel dan Kasi Propam serta 10 personel Polres Sumba Barat, ia telah melakukan kunjungan ke kantor-kantor PPK di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Memiliki jumlah PPK terbanyak dibanding Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah, Kapolres dan tim pun mendatangi kantor PPK yang ada di Kecamatan Wewewa Utara, Tana Righu dan Wewewa Selatan. Memastikan tahapan Pemilu berlangsung dengan lancar dan tertib, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh personel yang bertugas untuk selalu menjaga kesehatan, sehingga dapat terus mengawal jalannya Pemilu di wilayah hukum yang menjadi tanggung jawab kita bersama, tuturnya.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sambang Brigpol Andreas Terkait Rencana Pemilihan Kades & Bantuan Rumah

POLRES SUMBA BARAT ; Sambang ke desa binaan rutin dilakukan oleh para Bhayangkara Pembina Keamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *