Home / BERANDA / Cek Kondisi Personel di PPK, Tim Urkes Polres SB Kembali Gelar ‘Patroli Kesehatan’

Cek Kondisi Personel di PPK, Tim Urkes Polres SB Kembali Gelar ‘Patroli Kesehatan’

POLRES SUMBA BERAT ; Peran seorang anggota Polri dalam mensukseskan jalannya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019 sudah tak diragukan lagi. Demi terwujudnya Pemilu yang aman, damai, kondusif dan transparan, mereka rela bertugas siang malam untuk mengawal serta mengamankan setiap tahapan yang dilakukan selama gelaran Pemilu berlangsung.

Dan untuk menjamin serta memastikan kondisi kesehatan para anggota Polres Sumba Barat yang bertugas di kantor-kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), hari ini Minggu (28/04/2019) kembali Tim Urkes (Urusan Kesehatan) Polres Sumba Barat melakukan ‘Patroli Kesehatan’.

Menjadi bagian dari Operasi Mantap Brata Turangga 2019 sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., Tim Urkes yang terdiri dari Bripka Yanuarius Sabarua dan Bripka Eduard Adju melakukan Patroli Kesehatan di sejumlah Kecamatan yang menjadi lokasi Rapat Terbuka pleno Rekapitulasi Hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019.

Dimulai dari pukul 14.00 Wita sampai dengan pukul 20.00 Wita, Tim Urkes Polres Sumba Barat mendatangi dan memeriksa secara bergantian para petugas yang melakukan pengamanan di Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Mamboro, Umbu Ratu Nggay Barat dan Katikutana Selatan.

Melakukan cek kesehatan dasar untuk mengetahui kondisi kesehatan para petugas yang berjaga siang dan malam, Tim Urkes memeriksa tekanan darah atau tensi seluruh personel yang ada pada masing-masing PPK. Terakhir, Tim Urkes memberikan suplemen dan multivitamin kepada para Pahlawan yang selalu siap siaga menjaga keamanan selama berlangsungnya Pemilu Tahun 2019 di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Pengamanan Halal Bihalal 4 Kabupaten Sedaratan Sumba

POLRES SUMBA BARAT ; Menjalin silaturahmi dengan sesama baik yang satu keyakinan maupun berbeda keyakinan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *