Kapolres Sumba Barat Hadiri Syukuran HUT Brimob ke 75 di Kompi 4 Yon A Pelopor Sumba Barat Daya

Kapolres Sumba Barat Hadiri Syukuran HUT Brimob ke 75 di Kompi 4 Yon A Pelopor Sumba Barat Daya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Sedikit berbeda, akan tetapi tak merubah makna maupun suasana perayaan HUT Brimob (Brigade Mobil) ke 75 Tahun 2020 yang jatuh tepat pada hari ini Sabtu 14 Nopember, sore tadi sekitar pukul 15.00 Wita telah digelar Syukuran Perayaan HUT Brimob ke 75 di Kompi 4 Yon A Pelopor Sumba Barat Daya.



Berlangsung cukup sederhana dikarenakan situasi pandemi Covid 19 tak mengurangi semangat para Anggota Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor Sumba Barat Daya sekaligus tamu undangan. Hadir pada giat Syukuran Perayaan HUT Brimob ke 75 yakni Pejabat Bupati Sumba Barat Drs. Semuel D. Pakereng, M.Si., Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., Kapolres Sumba Barat Daya, Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola, Danki Brimob Iptu Joni Martin, WaDanki Brimob Ipda Bento Faria, para Pejabat Utama Polres Sumba Barat dan 65 Anggota Brimob serta Bhayangkari.



Tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19, giat syukuran dikonsep sedemikian rupa oleh panitia serta dilakukan di tempat terbuka yakni di Lapangan Kompi 4 Yon A Pelopor Sumba Barat Daya. Cukup meriah meskipun minimalis dan sederhana, giat syukuran yang bertemakan 'Brimob untuk Indonesia' ini juga diramaikan oleh tampilan Remaja Bhayangkara Club atau RBC, yang terdiri dari anak-anak para Anggota Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor Sumba Barat Daya.



Ikut meramaikan gelaran Syukuran Perayaan HUT Brimob ke 75 Tahun 2020, Kapolres Sumba Barat berkesempatan memberikan hadiah-hadiah kepada para pemenang lomba yang telah dilakukan sebelumnya di mana merupakan rangkaian kegiatan HUT Brimob ke 75. Membagikan hadiah lomba makan kerupuk kepada para RBC cilik yang telah disiapkan oleh panitia, Kapolres juga menambahkan sedikit uang untuk anak-anak tersebut.



Sangat senang dengan hadiah yang diterimanya, anak-anak tampak excited dan tak canggung ketika diajak berbincang-bincang oleh Kapolres Sumba Barat di sela-sela penyerahan hadiah. Tak lupa, sebelum meninggalkan lokasi kegiatan, AKBP FX Irwan kembali mengucapkan 'Dirgahayu Brigade Mobil yang ke 75, semoga ke depan Brimob makin sukses dan berjaya' tuturnya. (FB36)