Kapolres Sumba Barat Melalui Kasi Propam dan Kasi Keu Polres Sumba Barat Beri Dukungan dan Motivasi Anggota Yang Terpapar Covid-19

Kapolres Sumba Barat Melalui Kasi Propam dan Kasi Keu Polres Sumba Barat Beri Dukungan dan Motivasi Anggota Yang Terpapar Covid-19

Tribraranewssumbabarat.com ; Perkembangan dari penyebaran Covid-19 belakangan mengalami tren kenaikan. Wilayah Kabupaten Sumba Barat maupun Kabupaten Sumba Tengah juga mengalami tren kenaikan dimaksud. 

Melihat banyak personelnya yang terpapar covid-19, Kapopres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., pagi ini melalui Kasipropam dan Kasikeu Polres Sumba Barat mendatangi personel dimaksud. Dengan membawa bingkisan berupa vitamin dan suplemen serta obat - obatan diharapkan personel polres Sumba Barat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri dapat termotifasi dan segera kembali meningkat imun tubuhnya, selanjutnya dapat segera pulih.

Tercatat sebanyak 9 ( sembilan ) orang personel Polres Sumba Barat yang terpapar covid - 19 saat ini. Kesembilan personel tersebut kini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing - masing.

 

Kapolres Sumba Barat menyampaikan kepada personil yang sedang menjalani proses pemulihan untuk melakukan hal positif dan berfikir positif agar imun tubuh dapat segera pulih untuk dapat melawan virus yg ada.

"Lakukan olahraga dan juga kegiatan positif lainnya selama menjalani proses pemulihan. Semoga semua dapat segera kembali sehat dan beraktifitas sebagaimana mestinya. Pungkas AKBP Agung.

 


Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.