Kapolres Sumba Barat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 12 Personel Polres Sumba Barat

Kapolres Sumba Barat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 12  Personel Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Upacara kenaikan pangkat anggota Polri merupakan acara penting yang dilaksanakan secara rutin untuk menghormati dan menghargai prestasi anggota yang telah bekerja dengan baik. Pada pertengahan tahun  2024 ini, berbagai Polres di Indonesia menggelar upacara kenaikan pangkat bagi personel mereka, tidak terkecuali Polres Sumba Barat.

 

Di Polres Sumba Barat, upacara dipimpin oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., serta dihadiri oleh Waka Polres Sumba Barat, PJU Polres Sumba Barat, Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat dan seluruh Personel Polres Sumba Barat.  Setelah pelaksanaan Upacara dilanjutkan  dengan tradisi siraman air kembang sebagai simbol rasa syukur​ atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi​.

Upacara tersebut juga diikuti dengan pesan oleh Kapolres untuk selalu bersyukur dan meningkatkan iman serta kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat​.Polres Sumba Barat melaksanakan upacara kenaikan pangkat bagi 12 personel, menekankan pentingnya tanggung jawab tambahan yang datang dengan pangkat baru​. Ucap Kapolres

 

Sebagi kegiatan penutup, Kapolres Sumba Barat yang didampingi oleh Waka Polres Sumba Barat serta seluruh PJU Polres Sumba Barat dan Bhayangkari melaksanakan foto bersama dengan personel yang mendapatkan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi.

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*