Polres Sumba Barat Gelar Upacara Memperingati Hari Juang Polri

Polres Sumba Barat Gelar Upacara Memperingati Hari Juang Polri

Tribratanewssumbabarat.com ; Polres Sumba Barat menyelenggarakan upacara peringatan Hari Juang Polri yang berlangsung khidmat di halaman Mapolres Sumba Barat. Upacara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, Kodim 1613 Sumba Barat, Brimob Kompi 2 dan 3 Batalyon C Pelopor serta Pemda Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah. Waikabubak, 21 Agustus 2024

Kapolres Sumba Barat, AKBP Hendra Dorizen, S.H., S.I.K., M.H. bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam amanatnya, beliau menekankan pentingnya menjaga integritas, profesionalisme, dan semangat juang dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. "Hari Juang Polri ini adalah momen untuk merefleksikan perjalanan panjang kepolisian dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara. Kita semua diingatkan untuk terus berjuang dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Upacara ini juga diisi dengan pembacaan sejarah singkat Hari Juang Polri yang mengenang perjuangan para pendahulu dalam membangun dan mempertahankan institusi kepolisian.Pada Pelaksaan Upacara tersebut di bacakan pula Proklamasi Polisi.

 

Peringatan Hari Juang Polri di Polres Sumba Barat ini diharapkan dapat semakin memperkuat semangat dan dedikasi para anggota kepolisian dalam menjalankan tugas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*