Kasat Lantas Pimpin Apel Pengecekan Personel Piket 1×24 Jam

Kasat Lantas Pimpin Apel Pengecekan Personel Piket 1×24 Jam

Tribratanewssumbabarat.com ~ Bertempat di lapangan apel Polres Sumba Barat Kasat Lantas Polres Sumba Barat IPTU Jainudin, S.sos, M.H melakukan apel malam sekaligus pengecekan kepada personel piket fungsi 1×24 jam. ( Rabu 21 April 2020 ) Pukul 20:00 Wita.


Kegiatan Pengecekan dimaksudkan untuk  menjaga kesiapsiagaan personel Polres Sumba Barat dalam melaksanakan tugas baik fungsi pelayanan kepada masyarakat maupun kewaspadaan dari segala ancaman, juga untuk mengecek Kebersihan ruangan, peralatan dan kelengkapan lainnya.
 


Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas bersama piket provos juga melakukan pengecekan terhadap tahanan polres sumba barat serta memerintahkan kepada setiap anggota yang melaksanakan piket agar pada saat melaksanakan tugas jaga kebersihan mako harus diperhatikan dan diwajibkan semua anggota memiliki kesadaran dan kepekaan ketika melihat ada yang kotor di hadapan kita, Tegas IPTU Jainudin.


“Rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan terutama tempat kerja kita merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih membuat kita betah dan nyaman pada saat dinas dan budayakan hidup sehat”, Ujar Kasat Lantas.


Sementara itu di tempat Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H. menegaskan kepada personil yang melaksanakan piket fungsi untuk stand by on call,dan quick respon setiap kejadian apapun di masyarakat selama 1×24 jam secara berkelanjutan,sebab fungsi pelayanan pengaduan masyarakat tidak ada mengenal hari libur,dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas.


C41