Kasat Narkoba Bersama Kasi Propam Rutin Melakukan Pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Turangga 2020

Kasat Narkoba Bersama Kasi Propam Rutin Melakukan Pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Turangga 2020

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam mendukung Operasi Ketupat Turangga 2020, Kasat Narkoba Polres Sumba Barat IPTU I Gede Ariada selaku KA UKL di dampingi Kasi Propam Aiptu I Gusti Ngurah Agung Eka, selalu rutin melakukan pengecekan pos Pam Operasi Ketupat Turangga 2020 yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

Dalam kegiatannya, Kasat Narkoba bersama Kasi Propam mengecek kesiapsiagaan anggota yang sedang bertugas serta memberikan semangat dalam melaksanakan tugas di Pos Pam, Senin (25/5/2020). Pukul 09:00 Wita.

 

Dalam Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat ini, IPTU I Gede Ariada menngevaluasi kesiapsiagaan kinerja personil dalam Operasi Ketupat Turangga 2020 ini.


Kasar Narkoba selaku KA UKL dalam Operasi ini juga meminta kepada personil yang bertugas menjaga pos pam, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap ikuti sesuai petunjuk, mengenai cara bertindak dalam pelaksanaan tugas pada Operasi Ketupat Turangga 2020.


Sebelum berangkat Pos, IPTU I Gede Ariada bersama Kasi Propam tidak lupa memberikan pesan dan imbauan kepada anggotanya yang melakukan pengamanan agar senantiasa mengedepankan keselamatan serta membekali diri dengan alat kesehatan seperti masker dan sarung tangan.


“Jangan lupa jaga kesehatan dan selalu dapatkan jaga jarak rekan-rekan. Tetap imbau masyarakat untuk pemerintah patuhi yaitu tidak mudik guna mencegah penyebaran Covid -19, ”imbaunya.

 


C41.