Ops Aman Nusa II Cegah Covid 19 Dengan Tetap Lakukan Patroli Dialogis Untuk Mengimbau Warga

Ops Aman Nusa II Cegah Covid 19 Dengan Tetap Lakukan Patroli Dialogis Untuk Mengimbau Warga

Tribratanewssumbabarat.com ; Informasi berkaitan dengan Virus Corona atau Covid 19 sudah sangat marak dan bahkan menjadi pembahasan masyarakat secara luas, namun di Kabupaten Sumba Barat para warga masih banyak yang belum memahami tentang hal tersebut. Oleh karena itu, Resor Sumba Barat terus melakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan melakukan berbagai langkah antisipasi akan bahaya Covid 19. 

Hari Senin tanggal 25 Mei 2020, TimOps Aman Nusa II yang di pimoin oleh Aiptu Frensen E. Bengkiuk, SE melaksanakan patroli dialogis di seputaran Kota waikabubak untuk memantau situasi Kamtibmas berkaitan dengan pandemi Covid 19. Tim Operasi menyambangi di beberapa titik yang menjadi titik perkumpulan masyarakat untuk memberikan beberapa imbauan baik tentang situasi Kamtibmas serta informasi tentang Covid 19, Tim Operasi juga memantau beberapa objek vital seperti pasar lama Waikabubak.

Para warga diimbau pula agar dalam menyikapi Virus Corona atau Covid 19, tidak mudah percaya akan berita hoax yang saat ini banyak beredar di media sosial. Tetap waspada dan lakukan langkah antisipasi dengan menjaga kebersihan lingkungan serta wajib menggunakan masker berkaitan dengan surat edaran Bupati Sumba Barat.IG