Kiprah Satuan Lantas Dalam Operasi Keselamatan 2018

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Operasi Keselamatan Turangga 2018 masih terus dilaksanakan oleh jajaran Polres Sumba Barat, khususnya oleh Satuan Lalu Lintas. Operasi Keselamatan yang berwujud pembinaan terhadap masyarakat agar patuh dan tertib aturan dalam berlalu lintas selalu dilakukan dengan penuh tanggung jawab oleh seluruh personil Satuan Lalu Lintas.

Pagi ini Sabtu (10/03/2018), bertempat di Lapangan Polres Sumba Barat telah digelar Apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Imanuel Zacharias. Wujud apresiasi kepada anggota yang berprestasi dan telah melaksanakan tugas dengan baik, Akp Imanuel memberikan penghargaan kepada beberapa anggotanya. Penghargaan ini merupakan bukti bahwasanya para anggota tersebut telah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat selama bertugas.

Usai pelaksanaan Apel, seluruh personil melanjutkan melakukan aktivitas pelayanan kepada masyarakat. Ada yang bertugas mengatur lalu lintas pagi di jalan raya depan sekolah-sekolah serta ada pula yang memberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas kepada siswa-siswi di sekolah-sekolah yang ada di seputaran Kota Waikabubak.

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : K Korpriano Dami

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password