Kunjungi Warga Binaan Brigpol Siprianus Ingatkan Warga Waspada Covid-19

Kunjungi Warga Binaan Brigpol Siprianus Ingatkan Warga Waspada Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ~ Guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Hukum Polres Sumba Barat Brigpol Siprianus R Milo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya selalu melakukan kegiatan dengan menyambangi warga Desa Binaannya tepatnya di Desa Patialabawa, Kec. Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Sabtu (23/01/2021). Siang

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., Selaku pimpinan tertinggi juga menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali untuk senantiasa memelihara dan menjaga wilayah desanya, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Melalui sambang silaturahmi dengan mengunjugi salah satu kios milik Bapak Teofilus Tema yang sedang duduk bersama beberapa warga, Brigpol Siprianus R. Milo berharap warga Desa Patilabawa selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat bepergian keluar rumah guna antisipasi penularan penyebaran covid 19.

 


Pada kegiatan sambang tersebut tidak lupa Brigpol Siprianus R. Milo menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan dan penularan virus Covid-19 khususnya kepada warga Desa Patialabawa agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak jika dikeramaian.


"Ia juga mengingatkan warganya untuk tetap menjaga budaya hidup sehat dengan rajin berolahraga makan makanan bergizi dan tetap menjaga kebersihan lingkungan," Ujar Brigpol Siprianus R. Milo

 

Sementara itu di tempat terpisah,Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., Melalui Kapolsek Lamboya IPDA I Ketut  Yudhana Alit Ghandi Menjelaskan bahwa berbagai upaya terus dilakukan para Bhabinkamtibmas diantaranya melalui giat sambang menyampaikan himbauan dan pemahaman akan bahaya penyebaran virus Covid-19 serta mengajak warga untuk bersama – sama saling mengingatkan akan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan masing-masing. Covid-19 ini bisa berakhir, bisa juga tidak, kuncinya ada dari masyarakat sendiri apabila masyarakat bisa Disiplin Protokol Kesehatan maka Covid-19 ini akan segera berakhir. Silahkan tetap beraktifitas, namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan."Tutup Kapolsek Lamboya".

 

 

 


K2d