Home / BERANDA / Latihan Pra Operasi Samana Santa Turangga Tahun 2017 oleh Polres Sumba Barat Jelang Perayaan Hari Raya Paskah

Latihan Pra Operasi Samana Santa Turangga Tahun 2017 oleh Polres Sumba Barat Jelang Perayaan Hari Raya Paskah

 tribratanewssumbabarat.com _ Telah dilaksanakan Latihan Pra Operasi Samana Santa Turangga Tahun 2017, hari ini Sabtu tanggal 1 April 2017 di Aula Mapolres Sumba Barat sekitar pukul 09.00 Wita. Kegiatan yang dibuka oleh Bapak Waka Polres Sumba Barat Kompol ROBI HENUK ini diisi oleh beberapa narasumber dari internal Instansi Polres Sumba Barat sendiri, antara lain Kabag Ops Kompol  SEPRIANUS ABATAN, Kabag Sumda Kompol YOHANIS DANI dan Kabag Ren Kompol DAMIANUS DAPPA. Turut hadir sebagai peserta aktif ialah Kasat Intel, Kasat reskrim, Kasat Sabhara dan Anggota yang mendapatkan Sprin Operasi Samana Santa Turangga Tahun 2017. Dalam Kegiatan tersebut para narasumber menyampaikan materi serta memberikan pembekalan kepada seluruh Anggota Polres Sumba Barat untuk selalu bekerja sungguh-sungguh dengan penuh tanggung jawab dalam mengemban tugas selama pelaksanaan Operasi Samana Santa Turangga Tahun 2017. Adapun tujuan daripada pelaksanaan Operasi Samana Santa Turangga Tahun 2017 ini yaitu, guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Hari Raya Paskah Tahun 2017.

 Seluruh anggota yang ditunjuk sebagai peserta aktif menyimak dengan seksama materi dan bekal yang diberikan oleh para narasumber serta arahan dari Bapak Waka Polres. Dan mereka akan turut serta mensukseskan gelar Operasi Samana Santa Turangga Tahun 2017 ini sesuai dengan harapan dari Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN. Akhirnya giatpun berakhir pada pukul 10.30 Wita dan berjalan dengan aman, tertib serta lancar. (01042017ressb.doc)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *