Cegah Covid 19 || Tim Ops Keselamatan Turangga 2020 melaksanakan Patroli Serta Menyambangi Tempat Ibadah

Cegah Covid 19 || Tim Ops Keselamatan Turangga 2020 melaksanakan Patroli Serta Menyambangi Tempat Ibadah

Tribratanewssumbabarat.com ; Informasi tentang maraknya penyebaran virus corona / covid 19 sudah sangat marak di bicarakan oleh seluruh masyarakat bahkan menjadi pembicaraan dunia. Oleh karena itu, pihak Kepolisian terus mengingatkan masyarakat melalui imbauan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, tidak melakukan kegiatan yang bersifat berkumpul, serta selalu menjaga jarak saat berada di tempat umum.

Hari ini Jumat tanggal 10 April 2020, Tim Operasi Keselamatan Turangga 2020 melaksanakan Patroli diseputaran Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat untuk mengimbau warga. Selain itu, berkaitan hari ini merupakan Hari Raya Paskah bagi umut Nasrani, Tim Ops Keselamatan juga memantau beberapa tempat Ibadah untuk di berikan jika ada yang melaksanakan Ibadah Paskah dalam jumlah banyak. Namun seluruh Gereja di wilayah Kota Waikabubak tidak melaksanakan Ibadah di Gereja namun dilaksanakan di rumah masing - masing.

Polres Sumba Barat berharap agar seluruh masyarakat mematuhi aturan Pemerintah demi mencegah penyebaran virus corona / covid 19. Mari kita menjaga keselamatan diri sendiri, kuluarga dan orang lain. IG