Literasi : Aipda Burhan Membagikan 82 Pak Alat Tulis dan 100 Masker Kepada Para Murid di SD Natarakade

Literasi : Aipda Burhan Membagikan 82 Pak Alat Tulis dan 100 Masker Kepada Para Murid di SD Natarakade

Tribratanewssumbabarat.com ; Literasi bukan merupakan sesuatu yang baru dalam institusi Kepolisian. Hingga saat ini begitu banyak anggota Polri yang melakukan berbagai kegiatan literasi demi menumbuhkan semangat belajar para generasi. Salah satu yakni Kanit Binmas Polres Loli Aipda Burhan. Dalam kegiatan literasi di Kabupaten Sumba Barat khususnya Kecamatan Loli, Aipda Burhan sudah sangat di kenal oleh kalangan siswa dan siswi melalui gerakannya yaitu Motor Pustaka Polsek Loli yang kerap menyambangi sekolah - sekolah demi menumbuhkan minat belajar anak. Selasa, (09/11/2021)

 


Kali ini Aipda Burhan menyambangi SD Paralel Natarakade di Desa Kareka Nduku Selatan, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat. Dalam kegiatan tersebut Aipda Burhan bersama Motor Pustakanya mengajak Siswa - siswi untuk melakukan kegiatan membaca dan tanya jawab untuk menambah wawasan para murid. 


Hal ini bukan merupakan yang pertama kalinya Aipda Burhan mengunjungi Sekolah tersebut. Aipda Burhan sudah seringkali menyambangi para anak - anak di Sekolah tersebut. Selain belajar, tujuan dari kunjungan tersebut, Aipda Burhan juga memotivasi para Siswa - siswi untuk lebih tekun dalam belajar untuk dapat mewujudkan harapan dan cita - cita. 

 


Kali ini Aipda Burhan tidak hanya mengajak anak - anak Sekolah di SD Natarakade untuk belajar namun kehadiran Aipda Burhan juga membawa berket kecil kepada pada anak - tersebut. Aipda Burhan juga membagikan peralatan belajar sejumlah 82 Pak dan membagikan 100 lembar Masker sebagai bentuk perlawanan terhadap penyebaran covid 19.

 


Penulis.                      ; Kumbara
Editor.                        ; Konan 
Editor                         ; Jamet
Penanggung Jawab ; Ben7.