Mari Kita Sambut Hari Raya Natal Dengan Sukacita, Ajak Bhabinkamtibmas Kepada Warga

Mari Kita Sambut Hari Raya Natal Dengan Sukacita, Ajak Bhabinkamtibmas Kepada Warga

Tribratanewssumbabart.com ; Sambang merupakan kewajiban bagi anggota Polri terutama bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan maupun mendapatkan informasi terkait desa binaanya.

 

Kali ini anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loli, Bripka Winfrid B. S. Gili sambangi Kepala Desa Manola, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Selasa, (07/12/2021).

 

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengimbau agar warga senantiasa mentaati protokol kesehatan (prokes), dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 

“Saya harap agar prokes harus dijalankan serta dijadikan kebiasaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” kata Winfrid.

 

Melalui Winfrid, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., mengimbau  warga agal dalam menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 kita semua wajid menjaga situasi kamtibmas terutama dalam lingkungan sekitar tempat tinggal. Mari kita sambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru dengan damai dan sukacita, ajak Bripka Winfrid.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7