Masa Pandemi Covid, Brigpol Sarifudin Himbau Tetap Jaga Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

Masa Pandemi Covid, Brigpol Sarifudin Himbau Tetap Jaga Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

Tribratanewssumbabarat.com - Sambang desa merupakan kewajiban bagi anggota Polri terlebih Anggota Bhabinkamtibmas untuk desa binaanya.

Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Sarifudin menyambangi Desa Sodana, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat untuk berikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa terlebih pada masa pandemi ini guna cegah penyebaran Virus Covid 19. Jumat (23/4/21).

Brigpol Sarifudin himbau warga agar patuhi Prtokol Kesehatan dan bahu membahu dalam menjaga kebersihan lingkungan, terutama melaksanakan 5M, Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjahui kerumunan dan Mengurangi mobilisasi.

Tak lupa pesan-pesan Kamtibmas juga disampaikan untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., “pada masa pandemi ini banyak kegiatan warga yang terhambat, selain perpengaruh pada kesehatan warga juga berpengaruh kepada perekonomian warga, maka dari itu selain himbauan Protokol Kesehatan, himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban harus terus disampaikan.” Tegas AKBP FX Irwan.

 

MLD