Memberikan Keamanan dan Kenyamanan, Sat Sabhara Lakukan Patroli Dialogis

Memberikan Keamanan dan Kenyamanan, Sat Sabhara Lakukan Patroli Dialogis

Tribratanewssumbabarat.com ; Langkah preventif terus dilakukan Polres Sumba Barat dalam menciptakan situasi Kamtibmas. 
Kali ini giliran Sabhara Polres Sumba Barat yang melaksanakan patroli dialogis diseputaran Kota Waikabubak. ( Senin, 07 September 2020 )

Patroli yang dipimpin oleh KBO Sabhara yakni Aipda Rahimin Baisaku bertujuan untuk memberikan keamanan serta kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas. Selain itu, Korps Satuan Bhayangkara ( Sabhara ) juga mengimbau warga untuk tetap mentaati aturan Pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penularan covid 19.

Berkaitan dengan akan dilaksanakannya Pilkada serentak tahun 2020 ini, tim Patroli Pimpinan Aipda Rahamin juga mengajak warga untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas serta tidak terpengaruh dengan isu provokasi baik itu dalam lingkungan maupun di media sosial. 
Aiptu Rahimin menyampaikan agar warga saling bergandengan tangan dalam mewujudkan Pilkada Sumba Barat yang aman,tertib dan nyaman.

Dalam giat patroli tersebut, disampaikan pula agar seluruh masyarakat turut berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga wilayah Sumba Barat dan sekitarnya tetap aman dan nyaman untuk kita semua.
Aiptu Rahimin juga menyampaikan agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat jika mengetahui adanya tidak pidana maupun pelanggaran hukum lainnya.IG