Membuka Rangkaian Acara Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Sumba Barat Awali dengan Turnamen Futsal

Membuka Rangkaian Acara Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Sumba Barat Awali dengan Turnamen Futsal
Foto : Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., pimpin penutupan turnamen futsal Kapolres Cup 2022. Dok. Humas Polres SB. Kamis, 16/6/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Mengawali rangkaian kegiatan dalam rangka semarak hari Bhayangkara ke-76, Polres Sumba Barat menggelar beberapa ivent turnamen dan juga kegiatan lain diantaranya. Turnamen Futsal Kapolres Cup yang dilaksanakan internal dan di ikuti satuan fungsi serta polsek jajaran. Setelah dilaksanakan selama empat hari, turnamen futsal tersebut berakhir pada Kamis, (16/6/22)

Ditutup langsung Kapolres Sumba Barat, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., dilanjutkan dengan penyerahan Piala Bergilir dan Trofi untuk juara 1,2,3 dan 4. Pada sambutannya, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada semua tim yang terlibat dalam turnamen tersebut. Turnamen ini diharapkan mampu menjaring bibit - bibit pemain muda berbakat untuk nantinya dapat menjadi pemain inti Polres Sumba Barat.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada empat tim yang keluar sebagai juara, selaku kapolres saya bangga mempunyai personel yang mempunyai kemahiran dalam bermain sepak bola. Terus kembangkan bakat masing - masing, jadikan turnamen yang telah kita laksanakan ini menjadi ajang untuk mempererat soliditas dan kekompakan untuk kita semua." Ujar AKBP Agung.

 

Kapolres juga berpesan, lupakan rivalitas dilapangan dan mari kita lanjutkan rangkaian kegiatan dalam menyongsong Hari Bhayangkara ke-76 yang masih akan kita laksanakan bersama.

"Lupakan rivalitas yang terjadi dilapangan, mari kita kembali bekerja untuk mensukseskan Hari Bhayangkara ke-76." Pungkas AKBP Agung.

Setelah turnamen futsal kapolres cup, pada jumat pagi Polres Sumba Barat akan menggelar gerai vaksin covid-19 dan pengobatan gratis kepada masyarakat Sumba Barat dan sekitarnya pada, jumat, 17/6/22.

Melalui tribratanewssumbabarat.com, kapolres mengajak seluruh masyarakat Sumba Barat dan sekitarnya untuk datang mengikuti vaksinasi covid-19. Masyarakat juga dapat melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.

 

Penulis : Mondy;
Penulis : Jamet;
Editor  : Kumbara;
Penanggungjawab : Been7.