Personel Polres Sumba Barat Laksanakan Pengamanan di Kantor Bawaslu

Personel Polres Sumba Barat Laksanakan Pengamanan di Kantor Bawaslu

 http://Tribratanewssumbabarat.com– Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan umum mendatang, personel dari Polres Sumba Barat telah melaksanakan tugas pengamanan di kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sumba Tengah. Pengamanan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan kelancaran operasional dan mencegah potensi gangguan.

 

Kapolres Sumba Barat, AKBP Hendra Dorizen,  S.H., S.I.K., menjelaskan bahwa pengamanan ini dilaksanakan guna mendukung keamanan, kelancaran pelaksanaan pilkada di Kabupaten Sumba Tengah Tahun 2024, 

 

Pada kegiatan pengamanan tersebut personel TNI dari Koramel 1613 02 Katikutana melaksanakan patroli juda di kantor bawaslu. Hal ini menunjukan sinegritas TNI POLRI dalam menjaga situasi kamtibmas selama pilkada yang berlangsung di Kabupaten Sumba Tengah.

 

Dengan pengamanan yang ketat ini, diharapkan segala kegiatan di kantor Bawaslu dapat berlangsung tanpa gangguan, dan masyarakat dapat merasa lebih tenang dalam menyongsong pemilihan umum.

 

 

Humas Polres Sumba Barat*