Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek URG Sambangi Rumah Warga Sosialisasi Prokes

Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek URG Sambangi Rumah Warga Sosialisasi Prokes

Tribratanewssumbabarat.com ~ Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat dan Polsek jajaran untuk gencar sambangi warga dan berikan imbauan Kambtimas serta Covid-19.

 

Menindaklanjuti perintah Kapolres, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Bripka Yoh. Kumanireng melaksanakan sambang di rumah warga Desa Praikaroku Jangga, Kecamatan Umbu Ratunggay, Kabupaten Sumba Tengah. Sabtu (11/12/21), pukul 09.00 Wita.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau dan mensosialisasikan agar masyarakat selalu mentaati dan menjalankan Protokol Kesehatan serta dijadikan kebiasaan baru dalam menjalani kehidupan sehari-hari supaya terhindar dari Covid-19.

 

“Kasus positif Covid-19 diwilayah kita ini kian hari semakin meningkat bahkan tak sedikit yang harus merenggang nyawa, oleh karena itu kita harus bekerja sama dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, kita harus mengikuti Protokol Kesehatan dengan sebaik-baiknya guna terhindar dari Covid-19.” Ujar Bripka Kumanireng.

 

Giat sambang berakhir pukul 10.00 Wita. Warga berterima kasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas serta siap bekerja sama untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat.


Penulis: Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been