Meningkatkan Kewaspadaan Ton Turjawali Melaksanakan Patroli Diologis Ke Rumah Warga

Meningkatkan Kewaspadaan Ton Turjawali Melaksanakan Patroli Diologis Ke Rumah Warga

Tribratanewssumbabarat.com ~ Polres Sumba Barat ; Patroli Diologis kewilayahan rutin dilaksanakan Polres Sumba Barat guna memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah hukumnya serta menekan tindak kejahatan yang terjadi, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. selain mencegah terjadinya tindak pidana, Patroli Diologis juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.

Berkaitan dengan hal tersebut di atas pada hari Santu 07 Maret 2020 sekitar pukul 17:00 sampai 18: 30 Wita Ton Turjawali Polres Sumba Barat Melaksanakan Patroli Sambang dan Diologis di seputaran Kota Waikabubak guna meminimalisir tingkat kejahatan yang terjadi di Kota Waikabubak.

Dalam giat patroli diologis Ton 1 Turjawali yang di pimpin langsung oleh Kanit Tujawali Bripka Ketut Rumi Tapanjaya bersama 8 Anggotanya melaksanakan Patroli Dioligis di Kota Waikabubak.

Giat tersebut personil juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas. “Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat di seputaran kota Waikabubak.

Patroli rutin ini guna meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman bagi masyarakat Di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Tidak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan.

K2d