Polsek Mamboro Rutin Pengamanan Ibadah Mingguaan

Polsek Mamboro Rutin Pengamanan Ibadah Mingguaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ~ Demi menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat sesuai dengan kewajiban anggota kepolisian negara republik indonesia seperti hal yang dilaksanakan Polsek Mamboro pegamanan gereja demi memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah mingguan.(08/03/2020) Pukul 09:00 Wita.

Sesuai arahan Kapolsek Mamboro IPDA I Ketut Alit Y. Gandh yang selalu menekankan kepada anggotanya untuk intens melakukan patroli sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya, Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya.  

Arahan tersebut ditindaklanjuti oleh Anggota Polsek Mamboro Bripka Ramlin Dae dan Brigpol Abdul Hafid yang melaksanakan pengamanan gereja di GKS Manuakorapa Desa Wendewa Utara,Kecamatan Mamboro,Kabupaten Sumba Tenggah untuk memberi rasa aman bagi umat yang melaksanakan ibadah agar berjalan dengan baik.

Dengan adanya pengamanan dari kepolisian diharapkan masyarakat yang menjalankan ibadah aman dan tenang pihak kepolisian berharap agar semua pihak turut membantu ketentraman dan kenyamanan serta menjembatani urusan yang mendorong hukum.

K2d.