Ops Aman Nusa II Masih Terus Lakukan Imbauan Demi Mencegah Penularan Covid 19

Ops Aman Nusa II Masih Terus Lakukan Imbauan Demi Mencegah Penularan Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam setiap kesempatan, imbaun dan sosialisasi berkaitan dengan pencegahan covid 19 atau yang biasa di kenal dengan anama virus corona. 
Apa itu covid 19, cara penularan dan cara pencegahanpun disampaikan dalam berbagai kegiatan Ops Aman Nusa II.

Dipimpin oleh Iptu I Nyoman Miasa, kali ini Ops Aman Nusa II melaksanakan sosialisasi di sekitar Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. 
Dalam setiap kegiatan Ops Aman Nusa II, titik kerumunan warga selalu menjadi target Operasi untuk dilakukannya imbauan dan sosialisasi. ( Jumat, 30 Oktober 2020 ).

Mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan merupakan hal yang terus dikumandangkan oleh Ops Aman Nusa II. 
Kapolres Sumba Barat AKBP FX.Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., selaku penanggung jawab Ops Aman Nusa II sangat berharap akan partisipasi masyarakat maupun semua pihak untuk membangun kesadaran dalam memerangi penyebaran covid 19.

Selain dengan melaksanakan sosialisasi maupun imbauan, Polres Sumba Barat juga mengajak warga dalam melawan covid 19 dengan pemasangan spanduk, maklumat Kapolri mauoun stiker imbauan. Semua hal yang dilakukan tidak lain tidak bukan demi keselamatan kita bersama maupun tanah sumba yang kita cintai bersama.IG